English French German Spain Italian Dutch Arabic Korean Japanese Chinese Simplified Russian Portuguese

Kata Mutiara Kerja

Posted by FIFAFOREVER

-Anda tidak akan pernah mencapai kesuksesan sejati kecuali Anda menyukai apa yang Anda kerjakan.
You will never achieve real success unless you like what you do.
Dale Carnegie - Pebisbnis Amerika

-Dikerjakan dengan baik itu lebih baik daripada diutarakan dengan baik.
Benjamin Franklin

-Seseorang menjadi pemimpin melalui melakukan pekerjaan seorang pemimpin.
One become a leader through doing the work of a leader.
Max De Pree

-Kerja dan bermain adalah istilah yang menunjuk waktu yang sama dengan satuan berbeda.
Mark Twain

-Apa yang kita kerjakan dengan tekun menjadi lebih mudah - bukan karena sifat tugas tersebut berubah, tetapi karena kemampuan kita untuk bekerja telah meningkat.
What we do diligently will be easier - not because of the nature of the task has changed, but because of our capacity to work has increased.
Emerson

-# Tiga resep hidup bahagia: Selesaikan pertentangan yang ada didalam hati, ikuti suara hati nurani.
# Proaktif, bekerja dalam lingkaran pengaruh
# Berbahagialah
Anonim

-Hanya mereka-mereka yang terus menerus memperlengkapi dirinyalah yang berpeluang untuk tetap dipekerjakan di tahun-tahun mendatang.
Tom Peters

-Seperti getaran yang diredam, kegagalan itu terletak pada posisi simpangan sedangkan kesuksesan berada pada posisi stabil. Peredamnya adalah mekanisme sukses otomatis anda yang bekerja di bawah sadar. Jangan khawatir dengan berulangnya kegagalan karena pada akhirnya akan menjadi kesuksesan.
Maltz

-Sesuatu yang sulit kita kerjakan sekali jalan; sesuatu yang tidak mungkin membutuhkan waktu lebih lama.
The difficult we do at once; the impossible takes a bit longer.
Anonim

-Pertama, belajar hidup dengan lebih sedikit uang daripada yang kau dapatkan. Selanjutnya, belajar mencari nasihat dari mereka yang memiliki keahlian melalui pengalaman yang mereka dapatkan. Akhirnya, belajar untuk membuat emas bekerja buatmu.
George S. Clason

-Saya tidak bergurau, para pemenang amat menyukai pekerjaan-pekerjaan remeh. Mengapa? Karena pekerjaan-pekerjaan tersebut memberi mereka ruang yang amat luas. Tak seorang pun peduli! Tak seorang pun memperhatikan! Anda melakukannya sendiri! Anda adalah raja! Anda bisa mengotori tangan anda, membuat kesalahan, mengambil resiko, menciptakan keajaiban! Keluhan yang paling sering tedengar dari orang-orang yang 'tidak berdaya' adalah mereka tidak memiliki 'ruang' untuk melakukan apa pun yang hebat. Terhadapnya saya bilang dengan lantang: Omong kosong!
Tom Peters

-Seorang profesional adalah seseorang yang dapat melakukan kesalahan sekecil mungkin dalam bekerja dan tetap dapat bekerja dengan baik sekalipun menghadapi tugas yang paling tidak disukai.
Alastair Cooke

-Semakin keras Anda bekerja semakin sukarlah Anda menyerah.
Vince Lombardi

-Adalah lebih mulia untuk memberi diri anda sepenuhnya kepada satu orang daripada bekerja dengan rajin demi keselamatan banyak orang.
Is more noble to give yourself completely to one person rather than working diligently for the salvation of many.
Dag Hammarskjold - Mantan Sekjen PBB asal Swedia

-Selalu bekerja lebih dari yang dituntut dari Anda.
Always do more than demanded from you.
Jendral George S. Patton

-Ada dua macam manusia di dunia ini: mereka yang mencari alasan dan mereka yang mencari keberhasilan. Orang yang mencari alasan selalu mencari alasan mengapa pekerjaannya tidak selesai. Dan orang yang mencari keberhasilan selalu mencari alsan mengapa pekerjaannya dapat diselesaikan.
There are two kinds of people in this world: those who are looking for a reason and those who are finding success. Those who are looking for a reason always seeking the reasons why the work is not finished. And people who find success are always looking for reasons why the work can be completed.
Alan Cohen

-Inilah kesenangan sejati dalam hidup - yang digunakan untuk tujuan yang dikenali oleh diri anda sebagai tujuan yang hebat. Bahwa sebagai kekuatan alam, dan bukannya demam sebuah gumpalan kecil penyakit dan egoisme serta keluhan bahwa dunia tidak menyediakan dirinya untuk membuat anda bahagia. Saya berpendapat bahwa hidup saya dimiliki oleh seluruh masyarakat dan selama saya hidup hal ini merupakan hak istimewa untuk melakukan apa yang dapat saya lakukan. Saya ingin terpakai secara tuntas ketika saya mati. Karena semakin keras saya bekerja saya pun semakin hidup. Saya gembira akan kehidupan demi kehidupan itu sendiri. Kehidupan bukanlah nyala lilin yang singkat bagi saya. Kehidupan adalah semacam obor yang bagus sekali yang harus saya pegang untuk saat ini dan saya ingin membuatnya terbakar seterang mungkin sebelum menyerahkannya kepada generasi yang akan datang.
George Bernard Shaw

-Tidak ada apa pun yang pernah datang kepada orang yang layak memiliki kecuali sebagai hasil kerja keras.
Booker T. Washington

-Pekerja yang buruk selalu menyalahkan alatnya.
A bad worker always blame his appliance.
Peribahasa

-Orang-orang kerap memiliki sikap yang lucu terhadap uang. Mereka cepat mengatakan bahwa uang tidak berarti banyak buat mereka, tetapi mereka menghabiskan hidup mereka dengan bekerja untuk mendapatkannya. Mengapa tidak mengaku saja bahwa uang itu penting dan bahwa uang merupakan hal mendasar dalam menjalani kehidupan yang baik; sangat bagus bila dimanfaatkan dengan benar.
Catherine Ponder

-Saya telah mempelajari kehidupan pria-pria besar dan wanita-wanita terkenal, dan saya menemukan bahwa mereka yang mencapai puncak keberhasilan adalah mereka yang melakukan pekerjaan-pekerjaan yang ada di hadapan mereka dengan segenap tenaga, semangat, dan kerja keras.
Harry S.Truman

-Nilai dari seseorang itu di tentukan dari keberaniannya memikul tanggungjawab, mencintai hidup dan pekerjaannya.
Kahlil Gibran

-Barangsiapa bekerja keras, maka tidak ada waktu baginya untuk mencucurkan air mata.
Anonim

-Ganjaran terbesar dari pekerjaan yang sangat sulit bukan hasil yang diperoleh melainkan akan jadi apa anda karenanya.
John Ruskin

-Alasan mengapa kekuatiran membunuh lebih banyak orang dibanding dengan kecelakaan kerja, adalah karena lebih banyak orang yang penuh kekuatiran dari pada bekerja.
The reasons why doubtfulness kills more people than accident at work, is because more people are full of consternation at work.
Robert Frost

-Kita adalah apa yang kita kerjakan berulang-ulang. Karena itu, keunggulan bukanlah suatu perbuatan, melainkan sebuah kebiasaan.
We are what we repeatedly do. Excellence, then, is not an act but a habit.
Aristoteles

-Sembilan puluh persen pekerjaan diselesaikan oleh orang-orang yang tidak berada dalam kondisi prima.
Theodore Roosevelt

-Resep sukses adalah belajar disaat orang lain tidur, bekerja di saat orang lain bermalas-malasan, mempersiapkan disaat orang lain bermain, dan bermimpi si saat orang lain berkinginan.
The recipe of success is to study while others are sleeping, work while others are loafing, prepare while others are playing, and dream while others are wishing.
William A Ward

-Tidak seorang pun mendapatkan garansi untuk sukses. Tepatnya, faktor-faktor seperti kesempatan, keberuntungan dan waktu adalah penting. Tetapi tulang punggung kesuksesan biasanya ditemukan dalam cerita lama, konsep dasar seperti kerja keras, determinasi, perencanaan yang baik dan ketekunan.
No-one gets an iron-clad guarantee of success. Certainly, factors like opportunity, luck and timing are important. But the backbone of success is usually found in old-fashioned, basic concepts like hard work, determination, good planning and perseverance.
Mia Hamm

-Orang-orang yang melontarkan kritik bagi kita pada hakikatnya adalah pengawal jiwa kita, yang bekerja tanpa bayaran.
Corrie Ten Boom

-Kelihatan banyak orang mempunyai bakat yang besar. Kebanyakan orang mampu melakukan pekerjaan luar biasa jika mereka mempunyai keyakinan untuk mengambil resiko. Tapi kebanyakan orang tidak melakukannya. Mereka duduk nonton televisi dan menjalani hidup bagaikan hidup itu akan kekal.
Philip Adams

-Jangan biarkan jati diri menyatu dengan pekerjaan Anda. Jika pekerjaan Anda lenyap, jati diri Anda tidak akan pernah hilang.
Gordon Van Sauter - Mantan Presiden CBS News

-Etos kerja keras sering dianggap sebagai mimpi kuno dan seharusnya diganti, tapi hard-work and smart-work tidaklah dapat dipisahkan lagi sekarang. Hampir semua successful start-up butuh workaholics.
Anonim

-Anda memiliki waktu seumur hidup untuk bekerja, namun anak-anak hanya memiliki masa kecil sekali.
Anonim

-Orang yang berkata bahwa sesuatu tidak dapat dikerjakan tidak boleh mengganggu orang yang sedang mengerjakannya.
Peribahasa Cina

-Konsentrasikan segenap pikiran anda pada pekerjaan di tangan. Sinar matahari tidak akan membakar sampai difokuskan.
Concentrate all your thoughts upon the work at hand. The sun's rays do not burn until brought to a focus.
Alexander Graham

-Tak ada rahasia untuk menggapai sukses. Sukses itu dapat terjadi karena persiapan, kerja keras dan mau belajar dari kegagalan.
Collin Powell

-Satu dari saat yang menyakitkan dalam hidup datang ketika kita harus mengakui bahwa kita tidak melakukan pekerjaan rumah kita, yaitu kita tidak mempersiapkan diri.
One of life?s painful moments comes when we must admit that we didn?t do our homework, that we were not prepared.
Merlin Olsen

-Kerja yang dilakukan dengan baik, memberikan kebaikan kepada orang yang melakukannya. Pekerjaan itu membuatnya menjadi orang yang lebih baik.
George S. Clason

-Gagasan tidak turun dari langit yang abstrak, tetapi muncul dari tanah dan pekerjaan.
Alain

-Saya gunakan teknik ini dan yang lain karena menyesuaikan dengan bagaimana otak kamu bekerja, bagaimana kamu belajar terbaik.
Bobbi DePorter

-Di dunia ini pekerjaan paling sulit dalam perubahan adalah menggusur tokoh perubahan, karena seakan-akan dirinya sendirilah perubahan itu. Ia tampak begitu kharismatik, dan kejatuhannya dapat menimbulkan gempa yang maha dashyat.
Rhenald Kasali

-# Tujuh hal yang akan menghancurkan kita: Kekayaan tanpa kerja
# Pengetahuan tanpa karakter
# Bisnis tanpa moralitas
# Ilmu pengetahuan tanpa kemanusiaan
# Ibadah tanpa pengorbanan
# Politik tanpa prinsip
Mahatma Gandhi - Pemimpin India

-Kerjakan apa adanya! Tidak harus selalu mengawali sesuatu dengan serius.
Do it Badly! It is not necessary to start everything seriously.
Anonim

-Peluang biasanya tersembunyi dalam kerja keras, sehingga banyak orang tidak mengenalinya.
Ann Landers

-Bekerja keras tanpa beristirahat akan menghasilkan orang seperti Jack seorang yang mati dengan cepat dan jean seorang janda yang kaya.
Pepatah Amerika

-Anda tidak akan punya reputasi berdasarkan pada apa yang akan Anda kerjakan.
You will not have a reputation based on what you will do.
Henry Ford - Industrialis Amerika

-Daripada memikirkan tentang dimana Anda berada sekarang, pikirkan tentang dimana Anda ingin berada. Membutuhkan dua puluh tahun kerja keras untuk membuat kesuksesan satu malam.
Instead of thinking about where you are, think about where you want to be. It takes twenty years of hard work to become an overnight success.
Diana Rankin

-Bekerja keras tanpa beristirahat akan menghasilkan orang seperti Jack, seorang yang mati dengan cepat, dan Jean, seorang janda yang kaya.
Pepatah Amerika

-Prestasi terbesar dalam ilmu pengetahuan dan seni telah dibuat oleh orang-orang yang bekerja sendirian.
Anonim

-Memperoleh keuntungan tanpa resiko, pengalaman tanpa bahaya dan menerima hadiah tanpa bekerja, sama tidak mungkinnya hidup tanpa dilahirkan.
A. P. Gouthey

-Nilai hidup harus diukur dengan garis yang lebih mulia, yaitu kerja dan bukannya usia.
Richard Brinsley Sheridan

-Sudah menjadi hukum besi sejarah, tidak ada bangsa yang bisa maju zonder (tanpa) kerja, zonder keringat!
Soekarno

-Orang-orang yang sukses telah belajar membuat diri mereka melakukan hal yang harus dikerjakan ketika hal itu memang harus dikerjakan, entah mereka menyukainya atau tidak.
Anonim

-Jika A adalah 'sukses', maka rumusnya adalah 'A=X+Y+Z', dimana X adalah 'kerja', Y adalah 'bermain', dan Z adalah jaga mulut anda agar tetap tertutup.
If A equals success, then the formula is: A=X+Y+Z. X is work. Y is play. Z is keep your mouth shut.
Albert Einstein - Ilmuwan Amerika kelahiran Jerman

-Orang-orang terkaya di dunia mencari dan membangun jaringan, orang lain mencari pekerjaan.
Robert T Kiyosaki

-Kerja keras bukan untuk sukses tetapi untuk sebuah nilai.
Strive not to be a success, but rather to be of value.
Albert Einstein - Ilmuwan Amerika kelahiran Jerman

-Upah terbesar dari suatu pekerjaan adalah kesempatan untuk melakukan lebih banyak.
Jonas Salk

-Orang-orang berhasil tidak hanya keras hati, mereka juga pekerja keras yang percaya pada kemampuan dirinya.
Timothy L. Griffith

-Tidak ada satu tempat pun dimana "sukses" datang sebelum "kerja," tidak juga dalam kamus.
The only place where success comes before work is in the dictionary.
Vidal Sassoon

-Pengobatan terbaik bagi pikiran yang malas adalah dengan mengganggu cara kerjanya.
William H. Danforth

-Kesuksesan bukan kunci dari kebahagiaan. Kebahagiaan kunci dari kesuksesan. Jika anda mencintai apa yang anda kerjakan, anda akan sukses
Success is not the key to happiness. Happiness is the key to success. If you love what you are doing, you will be successful.
Herman Cain

-Jalan untuk belajar melakukan sesuatu adalah dengan melakukannya. Jalan untuk belajar tentang suatu usaha adalah dengan bekerja di sana. Kesuksesan mengajarkan bagaimana caranya agar berhasil. Mulailah dengan determinasi untuk sukses, dan pekerjaan sudah terselesaikan setengahnya.
Anonim

-Orang Perancis bekerja untuk hidup, tetapi orang Swiss hidup untuk bekerja.
The French work to live, but the Swiss live to work.
Peribahasa Perancis

-Tidak ada sesuatu pun yang akan tetap sama jika kita tidak menghendaki begitu. Bukan nasib, bukan keadaan, dan juga bukan kita dilahirkan demikian yang menyebabkan masa depan kita menjadi demikian. Yang harus dilakukan orang adalah, Mengubah keadaan yang mendatangkan ketidakbahagiaan atau ketidakpuasan dengan menjawab pertanyaan: "Saya ingin keadaan ini menjadi seperti apa?, Lalu kita harus bekerja sendiri dengan tekad baja untuk mewujudkannya.
Azie Taylor Morton

-Pemenang mengatakan, "saya akan membantu anda"; Pecundang mengatakan, "Itu bukan pekerjaan saya."
The winner says, "Let me do it for you"; The loser says, "That is not my job."
Anonim

-Prestasi bukanlah suatu kebetulan, dan impian nggak akan pernah menjadi kenyataan tanpa kerja keras.
Anonim

-Tiga hal penting untuk kebahagiaan dalam hidup ini adalh sesuatu untuk dikerjakan; sesuatu untuk dicintai, dan sesuatu untuk diharapkan.
Three grand essentials to happiness in this life are something to do, something to love, and something to hope for.
Joseph Addison - Penulis dan penyair Inggris

-Saya percaya keberuntungan itu ada, dan semakin keras saya bekerja semakin sering saya mendapatkannya.
Thomas Jefferson

-Apa pun yang layak dikerjakan, kerjakanlah dengan sebaik-baiknya.
Philip Dormer Stanhope Chesterfield

-Bekerja keras, bermain keras, mengubah dunia.
Work hard, play hard, change the world.
Amazon.com

-Bekerjalah bagaikan tak butuh uang. Mencintailah bagaikan tak pernah disakiti. Menarilah bagaikan tak seorang pun sedang menonton.
Mark Twain

-# Tiga jalan untuk mencapai kesuksesan : Percaya diri sendiri
# Selalu jujur
# Bekerja keras dan tekun.
Anonim

-Pekerjaan besar dilakukan oleh orang yang tidak takut untuk menjadi hebat.
Great work is done by people who are not afraid to be great.
Fernando Flores

-Cara belajar melakukan sesuatu adalah dengan melakukannya. Cara belajar berbisnis adalah dengan bekerja disitu. Kesuksesan mengajarkan kepada kesuksesan. Mulailah dengan determinasi untuk sukses, dan pekerjaan sudah dikerjakan setengahnya.
The way to learn to do things is to do things. The way to learn a trade is to work at it. Success teaches how to succeed. Begin with the determination to succeed, and the work is half done already.
Anonim

-Kedewasaan adalah kemampuan untuk melakukan sebuah pekerjaan tanpa dipengaruhi apakah anda diawasi atau tidak, untuk membawa uang tanpa menggunakannya, untuk melawan ketidakadilan tanpa mengharapkan imbalan.
Maturity is the ability to do a job whether or not you are supervised, to carry money without spending it and to bear an injustice without wanting to get a reward.
Anonim

-Sesuatu yang tidak pernah diselesaikan seharusnya tidak pernah dikerjakan.
Something that never finished should never be done.
Peribahasa Yoruba-Afrika

-Kita seharusnya menetapkan tujuan kita dalam batas sumber daya kita ketika bekerja dalam batas kemampuan kita.
We should set goals within the limits of our resources while working to the limits of our powers.
Richard M. Nixon

-Anda sedang memikirkan orang-orang yang memiliki penghasilan lima kali lipat dibanding anda? Apakah mereka lebih pintar lima kali lipat? Apakah mereka bekerja lima kali lebih giat? Bila jawabannya tidak, maka pertanyaan "Apa yang mereka miliki yang saya tidak miliki?" mungkin tersirat dalam benak anda. Faktor utama yang memisahkan mereka dengan anda adalah bahwa mereka berpikir lima kali lebih besar.
Are you thinking of those who have revenue five-fold instead of you? Are they smarter five-fold? Do they work five times more enterprising? If the answer is not, then the question "What do they have that I do not have?" may be implied in your mind. Main factors that separate them with you that they think is five times larger.
David J. Schwartz

-Banyak hal mungkin datang kepada mereka yang menunggu, tetapi hanya hal-hal yang disisakan oleh mereka yang bekerja keras.
Many things may come to those who wait, but the only things that is left by those who work hard.
Abraham Lincoln

-Saya tak pernah menemukan orang yang menderita karena terlalu banyak bekerja. Lebih banyak orang yang menderita karena terlalu banyak ambisi tetapi tak cukup berusaha.
Dr James Mantague

-Tidak jelek sama sekali untuk bekerja demi uang.
It is no disgrace at all to work for money.
Peribahasa Afrika

-Orang sukses mempunyai kebiasaan mengerjakan hal-hal yang tidak suka dikerjakan oleh orang-orang gagal. Mereka belum tentu suka mengerjakannya, Namun ketidaksukaan mereka tunduk kepada kekuatan tujuan mereka.
E. M. Gray -

-yang dimiliki oleh orang yang berhasil bukanlah kerja keras, nasib baik atau hubungan manusia yang baik, walaupun itu semua memang penting, tampaknya satu-satunya faktor yang paling penting dari semua itu adalah 'Mendahulukan yang Utama'.
Fifa Life

0 comments:

Posting Komentar

Share |
Photobucket

Kehidupan

adsense

RecentPosts

Bloglists

  • Leader dan rekan - Ketika atasan sudah menunjuk Anda untuk menjadi seorang leader suatu anak cabang perusahaan, pastikan untuk membuat tim yang solid. Kumpulkan semua rekan, ...
    13 tahun yang lalu
mp3